Morinaga Soya: Solusi untuk Anak Alergi Susu Sapi

Susu formula sering kali dijadikan pilihan para ibu untuk mencukupi kebutuhan nutrisi si kecil. Kita tahu jika di pasaran sangat banyak sekali jenis produk susu formula. Akan tetapi, kebanyakan dari susu formula yang dijual berbahan dasar dari susu sapi yang dapat menyebabkan reaksi alergi pada sejumlah anak.

Alternatif untuk masalah ini adalah dengan mengganti sumber protein dari susu tersebut menjadi protein nabati. Bahan nabati terbaik sebagai sumber protein adalah kacang kedelai. Susu dengan protein kedelai ternyata sudah ada dan sudah beredar di pasaran. Morinaga merupakan produk susu formula yang salah satu variannya menggunakan 100% kedelai.

Ada beberapa varian susu formula protein kedelai dari Morinaga, yaitu Morinaga BMT Soya yang digunakan untuk bayi berusia 0 hingga 6 bulan. Morinaga Chil Mil Soya yang digunakan untuk bayi berusia 6 hingga 12 bulan. Morinaga Chil Kid Soya untuk bayi berusia 1 hingga 3 tahun dan Morinaga Chil School Soya untuk anak berusia 4 hingga 12 tahun.

Varian Morinaga Soya mengandung 100% kacang kedelai yang dapat dikonsumsi oleh bayi ataupun anak yang alergi terhadap susu sapi. Varian susu Morinaga lainnya yang berbahan 100% adalah Morinaga Chil Kid Soya MoriCare Zigma. Varian ini terdiri dari dua macam, yaitu Morinaga Chil Kid Soya MoriCare Zigma untuk usia 1-3 tahun dan Morinaga Chil School Soya MoriCare Zigma untuk usia 3-12 tahun.

Morinaga Chil Kid Soya MoriCare Zigma

Produk ini diformulasikan dengna isolat protein kedelai berkualitas tinggi. Inovasi unggulan dari produk ini adalah terletak pada dukungan untuk membantu meningkatkan kecerdasan multitalenta. Kandungan Prodiges juga dapat meningkatkan pertahanan zigma tubuh ganda dan membantu tumbuh kembang anak menjadi semakin optimal. Kombinasi Probiotik Triple Bifidus dan Prebiotik GOS untuk mendukung daya tahan tubuh serta mencegah alergi pada anak.

Morinaga Chil Kid Soya MoriCare Zigma diperkaya denga L-Metionin, Karmitin, Asam amino esensial, serta vitamin dan mineral yang setara dengan protein susu sapi. Disertai dengan kalsium untuk kepadatan tulang anak. Vitamin D untuk membantu penyerapan kalsium agar semakin optimal. Nukleotida untuk mendukung maturase saluran cerna.

Kombinasi probiotik Bifidobacterium longum BB536 dan Bifidobacterium breve M-16V serta Prebiotik GFOS untuk membantu saluran pencernaan agar dapat bekerja lebih baik. Kolin, DHA, AA, AAL, dan zat besi untuk mendukung fungsi otak dan perkembangan syaraf penglihatan. 16 asam amino dengan komposisi seimbangĀ  L-Metionin Sistein, dan Taurin untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan otak.

Produk ini tersedia dalam 2 varian rasa, yaitu vanilla dan madu dalam kemasan 300 gr dan 600 gr.

Morinaga School Kid Soya MoriCare Zigma

Kandungan nutrisi dari produk Morinaga yang satu ini hampir mirip dengan Morinaga Chil Kid Soya MoriCare Zigma. Produk ini diciptakan untuk mendukung tumbuh kembang optimal, meningkatan pertahanan tubuh, dan kecerdasan multitalenta. Kualitas protein kacang kedelai dari produk ini juga setara dengan susu sapi dan telah dilengkapi dengan asam amino esensial, Karmitin, L-Metionin, serta vitamin dan mineral.

Morinaga School Kid Soya MoriCare Zigma hadir dengan dua varian rasa, yaitu vanilla dan madu dengan kemasan hanya 300 gram. Takaran saji yang direkomendasikan oleh Morinaga, yaitu 6 sendok takar. Kandungan nutrisi dari takaran ini adalah 200 kkal, 12% protein, 9% lemak, 9% karbohidrat, 9% natrium, dan berbagai macam jenis vitamin dan mineral serta nutrisi lainnya, termasuk probiotik.

Jadi, jika anak mengalami alergi ketika meminum susu formula dari susu sapi, maka solusi untuk hal ini adalah varian susu formula Morinaga yang terbuat dari 100% kedelai. Formulasi yang telah melalui riset mendalam, menjadi susu kedelai dari Morinaga memiliki kualitas yang terbaik dan tentunya sangat cocok untuk sistem pencernaan anak. Ingat susu formula, ingat Morinaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *